Small Business


Thursday

WISATA MUSLIM CHINA SHANGHAI – BEIJING

06HARI / 04MALAM

Minimal 10 Orang

HARI 01 : JAKARTA – SHANGHAI
Dengan mengucap Bismilahirrohmannirrohim…, para peserta tour bertemu di Bandara Soekarno Hatta untuk memulai
Muslim Tour ke China. Dengan menggunakan penerbangan Garuda Indonesia (GA-894) pada pukul 23.55 menuju
Shanghai, pergunakan waktu selama penerbangan untuk beristirahat.

HARI 02 : SHANGHAI (MS/MM)
Setibanya di shanghai pada pagi hari para peserta akan diJemput untuk ditarnsfer ke hotel dan istirahat sejenak dandiajak mengunjungi Yuyuan Garden – yaitu ; taman palingindah di seluruh daratan China yang dibangun oleh seorangbangsawan pada era Dynasty Ming. Selepas makan siangdan dilanjutkan sholat di Xiaotaoyuan Masjid. Kemudiantour akan mengunjungi pusat perbelanjaan ’Nanjing Road’yang terkenal dengan produk-produk berkelas. Kemudianmelanjutkan tour menuju The Bund – yaitu ; daerah yang dikenal dengan tempat lahirnya mafia China, kemudiannaik ke puncak Pearl TV Tower untuk menyaksikan pemandangan spektakuler kota Shanghai dari atas menara.

HARI 03 : SHANGHAI – BEIJING (MP/MS/MM)
Selepas sarapan pagi anda akan terbang menuju Beijing dengan lokal airline Setibanya di Beijing, para peserta akan dijemput untuk tour. Setelah makan siang dan sholat di Madian Masjid, dilanjutkan tour ke Summer Palace, yaitu ; villa peristirahatan musim panas yang digunakan para kaisar dan kerabat kerajaan pada saat itu. Selanjutnya menuju Beijing 2008 Olympic National Stadium dan Tea House. Malam harinya peserta akan dibawa menyaksikan pertunjukan Chinese Acrobatic yang sangat memukau.

HARI 04 : BEIJING (MP/MS/MM)
Selepas santap pagi di hotel, program pagi ini adalah mengunjungi Jade Stone Store, kemudian mengikuti tour sehari penuh ke The Great Wall – yaitu ; tembok raksasa yang dibangun kaisar China pertama ‘Qing Shi Huang’ mahakarya ini merupakan 1 dari 7 keajaiban dunia. Sore hari peserta akan sholat di Changping Masjid dan selanjutnya akan dibawa ke Baoshutang Scald Ointment Factory. Kemudian peserta akan dibawa berbelanja ke Yashow/Yaxiu Market untuk produk-produk murah (aspal). Kemudian makan malam sambil menikmati Chinese Xinjiang Moslem Dance Show.

HARI 05 : BEIJING (MP/MS/MM)
Selepas santap pagi di hotel, peserta akan dibawa mengunjungi Tiannamen Square atau ‘Lapangan Merah’ sebagai saksi bisu di era imperialisme China. Selanjutnya mengunjungi – yaitu ; kompleks kerajaan terbesar di dunia yang digunakan para kaisar di China dari berbagai dinasty dalam memimpin tampuk pemerintahan. Siang harinya peserta akan dijemput untuk makan siang dan sholat di Niujie Masjid, mesjid terbesar dan tertua di Beijing yang didirikan abad ke -10 (tahun 996) pada saat dinasty Liao. Kemudian peserta akan dibawa berbelanja ke Wangfujing Street. Setelah itu menikmati santap malam hidangan khas ‘Beijing Roasted Duck’ yang terkenal kelezatannya.

HARI 06 : BEIJING – JAKARTA (MP)
Selepas sholat shubuh dan makan pagi di hotel, para peserta akan diantar ke Bandara guna kembali ke Jakarta dengan penerbangan Garuda Indonesia (GA-891) pada pukul 08.55, diharapkan akan tiba kembali di bandara Soekarno Hatta pada pukul 15.55 untuk kepulangan. “Home Sweet Home”

No comments:


Kata-kata Hikmah..! Jelang Pemilu, Jangan Golput ! Di Pemilu 2009