Small Business


Thursday

WISATA MUSLIM CHINA GUANGZHOU – BEIJING

Minimal 10 Orang

Hari 01 : Jakarta – Guangzhou (Mm)
Setibanya di Airport Canton, dijemput oleh tour guide berkunjung ke Yuexiu Garden – yaitu ; sebuah taman indah dengan patung ‘Lima Kambing’ yang menjadi simbol kota Guangzhou. Kemudian acara makan malam di local Muslim Restaurant, setelah itu diantar Check in hotel untuk beristirahat.

Hari 02 : Guangzhou – Beijing (Mp/Ms/Mm)
Selepas santap pagi di hotel, hari ini anda akan diajak mengunjungi Imam Tomb, Kemudian makan siang dan Sholat di Huaisheng Masjid – Yaitu : Mesjid pertama di China yang dibangun pada abad ke-7 oleh sahabad Rasulullah SAW. Yaitu Saad Bin Abi Waggas Sore harinya peserta akan diajak berbelanja ke Beijing Road yang terkenal produk murah (ASPAL), Kemudian Transfer ke Airport terbang menuju Beijing by local Air China, setibanya di Beijing dijemput oleh local guide dan transfer ke Hotel di Beijing untuk beristirahat.

Hari 03 : Beijing (Mp/Ms/Mm)
Selepas santap pagi di hotel, peserta akan dibawa mengunjungi Tiannamen Square atau ‘Lapangan Merah’ sebagai saksi bisu di era imperialisme China. Selanjutnya mengunjungi Forbidden City – yaitu ; kompleks kerajaan terbesar di dunia yang digunakan para kaisar di China dari berbagai dinasty dalam memimpin tampuk pemerintahan. Kemudian berkunjung ke Summer Palace, yaitu ; villa peristirahatan musim panas yang digunakan para kaisar dan kerabat kerajaan pada saat itu.mesjid terbesar dan tertua di Beijing yang didirikan abad ke -10 (tahun 996) pada saat dinasty Liao. Makan siang dan sholat di Niujie Masjid, Kemudian peserta akan dibawa berkunjung ke Tongrentang Chinese Herbal Medicine Center , dilanjutkan dengan menyaksikan Acrobatic Show. Kemudian Makan malam di local Muslim restaurant.

Hari 04: Beijing (Mp/Ms/Mm)
Selepas santap pagi di hotel, program pagi ini adalah mengunjungi Jade Stone Store, kemudian mengikuti tour sehari penuh ke The Great Wall – yaitu ; Tembok raksasa yang dibangun kaisar China pertama ‘Qing Shi Huang’ mahakarya ini merupakan 1 dari 7 keajaiban dunia. Boashotang Scald Oinment Factory, selanjutnya akan dibawa ke Baoshutang Scald Ointment Factory. Selanjutnya menuju Beijing 2008 Olympic National Stadium Kemudian Menikmati makan malam dengan hidangan Beijing Roast Duck, kemudian Shopping stop di Wangfujing street.

Hari 05: Beijing – JAKARTA (Mp)
Selepas sholat shubuh dan makan pagi di hotel, para peserta akan diantar ke Bandara guna kembali ke Jakarta dengan membawa kenangan yang manis.

“Dijamin makanan halal dan tidak ketinggalan ibadah shalat”
*harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan

No comments:

Kata-kata Hikmah..! Jelang Pemilu, Jangan Golput ! Di Pemilu 2009