Small Business


Thursday

07 Hari Australia Holiday by GA


Jalan-Jalan Menimati Musim Gugur Di Australia


07 Hari Australia Holiday by GA

Hari 01 : JAKARTA – MELBOURNE

Berkumpul bersama di Bandara Internasional Soekarno–Hatta, Jakarta untuk memulai perjalanan ke kota Melbourne. Bermalam di pesawat.

Hari 02 : MELBOURNE

Tiba di Melbourne yang merupakan ibukota Negara bagian Victoria. Anda langsung diajak menikmati suasana kota yang tenang sambil mengunjungi/ melewati Fitzroy Garden, Captain Cook’s Cottage, St. Patrick Cathedral gereja Katolik bergaya gothic dan Shrine of Rememberance bangunan untuk mengenang pahlawan Perang Dunia I dan II. Hotel: Mercure Welcome / Setaraf (Makan siang/malam)

Hari 03 : MELBOURNE - BRISBANE – GOLD COAST

Hari ini tiba di Brisbane. Anda mengikuti city tour mengunjungi/melewati ANZAC Square, City Hall, Chinatown, Southbank Parkland yang dibuat khusus untuk menyambut Expo International 1988. Kemudian menuju Goldcoast mengunjungi Seaworld wahana bahari dengan beragam atraksi menarik seperti Sea World Aquarium, Shark Bay, Imagine Dolphin Show, Planet SOS in 4D. Hotel: Holiday Inn / Mantra Legend / Setaraf. (Makan pagi/--/malam)

Hari 04 : GOLD COAST

Hari ini menuju Movieworld, taman bermain yang dikelola oleh Warner Bros Company. Anda dapat menyaksikan/ mengikuti atraksi seperti: Scooby-Doo Spooky Coaster, Hollywood Stuntdriver Show, Batman Adventure The ride, Looney Tunes Studio, Ride Lethal Weapon, dll. Kemudian, nikmatilah santap malam lezat Anda di Hard Rock Café. (Makan pagi/--/malam)


Hari 05: GOLD COAST– BRISBANE - SYDNEY

Anda meninggalkan Goldcoast / Brisbane menuju Sydney dengan penerbangan domestik. Setibanya Anda diantar ke hotel untuk beristirahat. Acara bebas dapat Anda pergunakan untuk bersantai sambil berbelanja souvenir di Chinatown atau Paddy’s Market (buka hari Kamis – Minggu). Hotel: Metro Sydney Central / Setaraf (Mknpagi/--/malam)

Hari 06 : SYDNEY

Hari ini Anda City tour mengunjungi / melalui: balai seni Opera House, Darling Harbour, Harbour Bridge, Queen Victoria Building, The Rocks Area, Bondi Beach. Siang hari, Anda diajak mengikuti Captain Cook Cruise sambil bersantap siang. Kemudian mengunjungi Featherdale Wildlife Park untuk melihat binatang khas australia seperti Koala, Kangooro. (Makan pagi/siang/malam)

Hari 07 : SYDNEY – JAKARTA

Anda bersiap – siap menuju ke airport untuk penerbangan kembali ke JAKARTA dengan membawa kenangan indah bersama Pesta tour. Terima kasih atas partisipasi Anda dan sampai jumpa di acara wisata lainnya. (Makan pagi)


HARGA PAKET TOUR

Dewasa USD 1.350/orang/twin sharing

Anak USD 1.299/anak/Twn sharing

Anak USD 1.199/anak extra bed

Single Supp USD 325/orang

Biaya Visa Rp. 1.275.000/orang

Airport tax Jakarta Rp. 150.000

Fiskal ( non npwp ) Rp. 2.500.000


Biaya Tour Termasuk :

• Tiket penerbangan Internasional ekonomi class, Nonrefundable, Nonreroute, Nonendorsable dan Validity sebulan dari tgl keberangkatan.

• Program / acara tour dan Makan Pagi / Siang / Malam sesuai yang tercantum di brosur.

• Tour Leader dari Pesta Tour

• Tas wisata



Biaya Tour Belum Termasuk :

• PPN 1 %, Fiskal (sesuai peraturan yang berlaku), Tax International dan Airport tax Jakarta

• Dokumen perjalanan, seperti : Visa & passport

• Tips Guide, supir dan porter hotel

• Pengeluaran pribadi; mini bar, laudry, telp, dll


Syarat & Ketentuan

1. Menyerahkan biaya dp 25% dari biaya tour pada waktu mendaftar

2. Menyerahkan syarat – syarat visa dan paspor asli minimal 2 bulan sebelum tanggal berangkat untuk pengurusan Visa Australia



INFO LEBIH LANJUT :

Farida

PESTATOUR & TRAVEL

PHONE : 021-73888872

EMAIL : oke.farida@gmail.com

1 comment:

arrojaa.com said...

menarik sekali ini berwisata di australia.


Kata-kata Hikmah..! Jelang Pemilu, Jangan Golput ! Di Pemilu 2009